Novotel Tawarkan Perawatan Tubuh dan Wajah dengan Tomat


Semarang, CyberNews. In Balance by Novotel Spa Semarang kembali menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk memanjakan tubuh. Mengusung tema “Tomato Inspiration”, hotel yang terletak di Jalan Pemuda 123 Semarang ini menawarkan nikmatnya merasakan segarnya tomat di tubuh dan wajah, sepanjang November ini.
Public Relation Manager Hotel Novotel Semarang Marlya Christina mengatakan, tomat merupakan salah satu jenis buah yang kaya akan vitamin. Buah yang dalam bahasa latin bernama Licopersicum esculentuminibanyak mengandung beragam nutrisi sehingga bagus untuk kesehatan tubuh dan kulit. “Buah ini mengandung antioksidan, vitamin C, dan vitamin A,” kata dia, Sabtu (5/11).
Marlya menambahkan, selain kaya nutrisi, keistimewaan lain tomat adalah mengandung likopen yang bagus untuk kulit. Dalam kesehariannya, buah ini sering menjadi bahan dasar untuk minuman atau masakan seperti lalapan dan sambal. “Sebenarnya tidak hanya itu, tomat juga berguna untuk perawatan tubuh," ujarnya.
Pihaknya menjadikan tomat sebagai scrub tubuh dan masker wajah. Sebagai bahan untuk scrub tentunya tidak hanya tomat. “Kami memberi sedikit campuran beras yang ditumbuk supaya perpaduan keduanya benar-benar dirasakan di kulit sehingga menjadikan kulit semakin halus serta dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang ada di tubuh," urai Marlya.
Tak hanya berhenti di scrub tubuh. Dia menambahkan, tomat juga digunakan untuk facial. Untuk masker wajah, buah itu dicampur milk butter agar bisa melembabkan kulit yang kering dan menyamarkan keriput di wajah.
Promo, kata dia, dirangkai satu paket mulai dari aromatheraphy foot bath, aromatheraphy massage, tomato scrub, body conditioning with milk butter and tomato, dan body moisturizer, hanya  dengan Rp 200.000 nett per 90 menit per orang. Promo ini dapat dinikmati mulai pukul 10.00- 22.00.

Read more: Cara Membuat Recent Post Bergerak Ke Bawah http://ojelhtc.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-recent-post-bergerak-ke.html#ixzz1hlh5j84N Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Menurut Anda Seberapa Bermanfaatkah Blog Ini ??