PALAN MERAH INDONESIA

Banjir Pesisir Selatan, PMI Bantu Evakuasi Korban
Banjir melanda lima kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, sejak Kamis (3/11/2011). Secepatnya, Posko Markas PMI Provinsi Sumatera Barat kerahkan sekitar 75 relawan dari PMI Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Agam, dan Kota Padang, lakukan upaya evakuasi korban banjir.

details»
Banjir Pesisir Selatan, PMI Bantu Evakuasi Korban
Respon Banjir Thailand, PMI Kirim Bantuan
PMI Canangkan Program Nasional Donor Darah Berbasis Masjid

PMI Salurkan Air Bersih di 6 Kecamatan di Wonogiri
Untuk mengatasi masalah kekeringan yang melanda wilayah Wonogiri, Jawa Tengah, PMI Kab. Wonogiri melakukan kegiatan bantuan air bersih di 6 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Wonogiri .
details »
   
PMI Gandeng FK UGM Siapkan Sistem Informasi Donor Darah
Untuk memudahkan layanan donor darah sukarela, selain menyediakan mobile unit donor darah, PMI juga jalin kerja sama dengan Fakultas Kedokteran UGM dalam menyiapkan sistem informasi stok darah secara online.

details »
   
Penghargaan Untuk Relawan PMI Di Seluruh Penjuru Indonesia
Mendukung penuh kiprah relawan PMI se-Indonesia, PMI menggelar kompetisi kegiatan relawannya. Aksi ini sebagai simbol kepedulian dan penghargaan terhadap seluruh relawan PMI di 33 provinsi seluruh Indonesia. Berminat ikut kompetisi ini? Mari baca keterangan lebih lanjutnya dalam artikel ini. Unduh file formulirnya di sini.

http://www.pmi.or.id/ina/
Read more: Cara Membuat Recent Post Bergerak Ke Bawah http://ojelhtc.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-recent-post-bergerak-ke.html#ixzz1hlh5j84N Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Menurut Anda Seberapa Bermanfaatkah Blog Ini ??